Tingkatkan Pelayanan Kesehatan RSUDHD BS, Layanan Pasien Tidak Ada Perbedaan

oleh -91 views
Foto : dr. Debi Utama

Berandapublik.com – Pelayanan pihak Rumah Sakit Hasanuddin Damrah Kabupaten Bengkulu Selatan terhadap pasien dinilai semakin memakin baik.

Rumah Sakit Umum Daerah Hasanuddin Damrah(RSUDHD) Kabupaten Bengkulu Selatan hingga kini semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada semua pasien. Mulai dari pelayanan pasien di ruangan rawat rumah sakit sampai ke pelayanan keluarga Pasien.

Adanya peningkatan Pelayanan diberikan RSUD Hasanuddin Damrah, bukan hanya dilakukan petugas medis kepada semua pasien, hingga supir Ambulance pun semakin ditingkatkan.

Plt Direktur Rumah Sakit RSUDHD, dr Debi Utama, kepada awak media mengatakan, meski ada peningkatan perubahan pelayanan, dari paramedis hingga supir, tetap bersemangat dalam melaksanakan tugasnya.

Selain itu menurut Debi Utama, RSUDH dalam memberikan pelayanan kepada semua pasien Umum atau BPJS Dalam tidak ada yang dibeda-bedakan.

” kami di RSUDHD ini selalu siap melayani. Kami tidak membeda-bedakan, baik pasien KIS, BPJS, Askes dan Jamkesda, semuanya sama dan akan kami layani dengan pelayanan yang sama,” jelas dr Debi Utama.

Menurut Debi Utama, pelayanan medis di semua sektor sudah sangat siap dalam rangka mewujudkan pelayanan kepada masyarakat Bengkulu Selatan.

” dari sejumlah sektor untuk pelayanan medis di rumah sakit sudah sangat siap, dalam rangka mewujudkan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat Bengkulu Selatan.” pungkas dr. Debi Utama.(ans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.