Tiga Orang Warga Semelako Diduga Terlibat Penganiayaan Pelajar, Dilaporkan Ke Polisi

oleh -31 views

Berandapublik.com – Tiga orang warga Semelako Kabupaten Lebong dilaporkan ke Polisi, dalam dugaan secara bersama-sama menganiaya dua orang pelajar.

Ketiga warga Semelako itu inisial KN (40), RI (21), serta RO (19) dilaporkan ke Polsek Lebong Tengah Polres Lebong Polda Bengkulu.

Kapolres Lebong AKBP Awilzan, S.Ik melalui Kapolsek Lebong tengah IPTU Tulus Wibowo mengungkapkan, kedua korban penganiayaan yang dilakukan oleh ketiga terlapor merupakan perempuan bernama Cristina Wati ( 23) serta Fitri Ambarkasi (19) juga merupakan warga Semelako.

Peristiwa penganiayaan yang dilakukan ketiga terlapor terjadi pada hari Sabtu tanggal 30 Juli 2022 sekira pukul 13.00 WIB. korban Fitri ditarik oleh terlapor ke dalam rumah dan terlapor langsung melakukan penganiayaan. Mengakibatkan kepala Fitri bagian depan bengkak.

Tak lama kemudian datanglah korban Cristina dan langsung masuk ke rumah terlapor. Namun terlapor KN langsung menarik korban Cristina ke luar rumah disertai dengan pukulan ke arah kepala yang dilakukan oleh terlapor RI.

” Laporan sudah kami terima dengan LP / B / 271 / VII / 2022 / SPKT. Unit reskrim / Polsek lebong tengah / polres lebong / Polda bengkulu . tanggal 30 Juli 2022.” Kata Kapolsek Lebong Tengah. Minggu, (31/7/22)

Kapolsek Lebong tengah menambahkan, penganiayaan yang dilakukan oleh ketiga terlapor, kepala bagian korban Fitri bengkak, sedangkan korban Cristina mengalami luka gores di lengan kiri dan sakit di kepala bagian atas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.