Tertibkan Rumah Produksi Miras, Ratusan Liter Tuak Disita Polres Benteng

oleh -83 views

Berandapublik.com – Ratusan Minuman Keras jenis tuak disita Polres Bengkulu Tengah ( Benteng) dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)

Puluhan anggota yang tergabung dalam Tim Gabungan Satker Polres Benteng, yang dipimpin Kabag Ops Polres Bengkulu Tengah (Benteng) AKP Kusman Jaya, SH melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Kepolisian. Selasa (25/10)

Kapolres Benteng Polda Bengkulu AKBP Rido Purba, S.Ik, MH melalui Kasubsi Penmas Aipda Farizal, MH mengatakan, KRYD kali ini dilaksanakan menyasar penerbitan tempat produksi jenis minuman tuak di desa Pasar Pedati.

” KRYD digelar dengan melakukan penertiban tempat produksi dan penjualan jenis minuman Tuak di Desa Pasar Pedati Kecamatan Pondok Kelapa,” terang Aipda Farizal, MH.

Menurut Farizal, KRYD ini berlangsung hingga tadi malam. Tim Gabungan berhasil melakukan penyitaan terhadap lebih kurang 250 liter minuman keras jenis tuak. Kemudian barang bukti ini dibawa ke Polres Benteng.

” Seluruh barang bukti yang berhasil didapatkan merupakan milik empat orang warga yang telah kita data dan dilakukan pembinaan, agar tidak mengulangi lagi perbuatan tersebut.” pungkas Aipda Farizal MH.(mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.