Terjatuh Setelah Tabrakan, Dua Pengendara Motor Terlindas Dump Truck

oleh -153 views

Berandapublik.com – Pengendara dan penumpang sepeda motor jenis Yamaha Vega tewas terlindas Dump Truck.

Diduga tidak mematuhi rambu lalu lintas berupa garis lurus di tengah jalan yang berarti dilarang mendahului, pengendara dan penumpang sepeda motor jenis Yamaha Vega Nomor Polisi BD 4085 KP warna Hitam, dilaporkan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas.

Hal ini dibenarkan Kapolres Bengkulu Tengah (Benteng) Polda Bengkulu AKBP Ary Baroto, S.ik, MH, melalui Anggota Humas Bripka Herjun dalam keterangan tertulisnya

Peristiwa Laka Lantas ini terjadi di Pal 08 Desa Pondok Kelapa. Jumat (31/12/21) kemarin.

Dari keterangan sementara yang berhasil dikumpulkan Unit Gakkum Sat Lantas Polres Benteng, diketahui musibah laka lantas berawal saat sepeda motor Yamaha Vega yang dikendarai Ibnu Walini (25) dan membonceng AF (12) melaju dari arah Kota Bengkulu menuju Argamakmur.

Setiba di lokasi kejadian, bermaksud hendak mendahului mobil Dump Truck Toyota Dyna Warna Biru. Namun diwaktu bersamaan datang sepeda motor Honda Beat BD 5208 CW dari arah berlawanan sehingga terjadi tabrakan.

“Akibat tabrakan sesama sepeda motor, korban Ibnu dan AF terjatuh ke arah kiri badan jalan. Kemudian datang mobil Dump Truk yang baru saja didahului melindas keduanya. Sementara pengendara motor Beat inisial JP (23) dan penumpang inisial TS (34) mengalami luka ringan,” Kata Bripka Herjun.

Untuk kepentingan penyidikan, kendaraan yang terlibat kecelakaan saat ini telah diamankan di kantor polisi dan pihak yang terlibat beserta saksi masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut.(mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.