Tanyakan Hubungan Asmara Dengan Teman Kerja, Warga Kaur Mengaku Dianiaya

oleh -145 views

Berandapublik.com – AN (25) warga Kabupaten Kaur melaporkan tindak pidana penganiayaan yang dialaminya ke Polres Bengkulu Selatan (BS)

Laporan tersebut sudah diterima Polres BS, dan peristiwa dugaan tindak pidana penganiayaan yang dialami AN sekitar pukul 22.00 WIB pada hari Kamis (25/11/21). Saat ini peristiwa tersebut tengah didalami Sat Reskrim Polres Bengkulu Selatan (BS) Polda Bengkulu.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon SH, S.Ik, melalui Kasi Humas AKP Sarmadi dalam keterangan tertulis menjelaskan, berdasarkan laporan dari korban pada hari Jum’at (26/11/21) bahwa tindak pidana penganiayaan yang dialami oleh korban terjadi di depan gapura pantai Pasar Bawah Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Manna.

Penganiayaan yang dialami AN terjadi setelah pelapor sebelumnya menanyakan kepada teman kerjanya inisial WN dan terlapor, perihal hubungan asmara diantara keduanya. lalu pelaku menjawab tidak pacaran dengan WN dan setelah menjawab pelaku pergi.

Namun tidak lama kemudian, pelaku datang lagi bersama 2 orang temannya, membuat keributan. Sehingga terjadi perkelahian antara pelapor dengan pelaku. Pelaku kemudian menyayat pinggul dan paha korban menggunakan senjata tajam.

“Saat ini Team Opsnal Polres Bengkulu Selatan masih melakukan menyelidiki terhadap pelaku, mudah-mudahan dalam waktu dekat dapat cepat tertangkap,”terang AKP Sarmadi. Jum’at (26/11/21).

Menurut AKP Sarmadi, akibat penganiayaan itu, korban mengalami luka sayat di bagian pinggul sebelah kiri dengan 4 jahitan, di bagian paha sebelah kiri 5 jahitan, dan telah mendapatkan perawatan medis. (mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.