Tak Ada Cuti Bersama Nataru, Bupati: RSUD Lebong Siaga 24 Jam

oleh -194 Dilihat

Berandapublik.com – Pelayanan medis selama libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lebong tetap menyiagakan tim selama 24 jam setiap harinya.

Bupati Lebong, Kopli Ansori menegaskan, tidak ada cuti bersama menyambut Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023, terlebih lagi untuk tenaga medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lebong.

Hal itu disampaikan Bupati Lebong, Kopli Ansori saat melihat kesiapan pelayanan di Rumah sakit itu. Senin (26/12) siang.

“Tidak ada cuti bersama, saya minta RSUD Lebong siap melayani 24 jam tiap harinya. Artinya pelayanan kapan pun harus siap. Pas hari kerja, Sabtu dan Minggu 24 jam layanan tetap berjalan,” kata Kopli.

Kesiapan sumberdaya manusia juga harus diantisipasi dengan melakukan penjadwalan. Sehingga tidak ada kekosongan termasuk menyiapkan manager on duty.

“Prinsipnya tetap berjalan normal,” imbuh Kopli.

Kasus yang biasa terjadi pada libur Nataru, kata Kopli, tidak jauh dari dampak konsumsi masyarakat. seperti diare, kemudian kecelakaan saat mudik.

“Kita minta sudah diantisipasi, hal-hal seperti itu sudah harus siap ditangani. Termasuk ketika bencana Lebong juga harus siap dan kecelakaan semacam itu antisipasinya sudah harus disiapkan.” Pinta Kopli Ansori.(jmd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.