Tabrakan di Jalan Lintas Manna-Pagar Alam, Seorang Pengendara Meninggal Dunia

oleh -59 views

Berandapublik.com – Dua kenderaan bermotor terlibat kecelakaan. Salah seorang pengendara meninggal dunia.

Peristiwa ini terjadi di jalan raya Manna-Pagar Alam. Dengan Tempat Kejadian di desa Tanjung Aur 1 Kec. Pino, Kab. Bengkulu Selatan, Kamis sore (13/0/10/2022).

Dalam kecelakaan itu, salah satu korban Junaidi (43) warga Desa Padang Mumpo Kecamatan Pino Kabupaten Bengkulu Selatan meninggal dunia.

Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombespol Sudarno, S Sos, MH menjelaskan, kronologis kejadian saat Pengendara Roda dua atas nama Prada Darma Sandi Eka Wijaya (21) melaju dari arah Masat menuju ke arah Asrama Kipan C Desa Padang Lebar, Kecamatan Pino Kabupaten Bengkulu Selatan. Sesampai di Desa Tanjung Aur 1, bertabrakan dengan motor yang dikendarai Junaidi (43) yang melaju dari arah Manna ke arah Masat.

Dijelaskan Kombespol Sudarno S Sos, MH, Kedua korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit AS Siffa Manna, namun salah salah satu korban meninggal dunia saat dalam perawatan media.

” Setelah sampai di RS AS Syffa Manna kedua korban menjalani perawatan medis. Pada pukul 18.30 WIB, atas nama saudara Junaidi dinyatakan meninggal dunia. Dikarenakan mengalami luka di kepala dan mengelurkan darah dari hidung,” terang Kombespol Sudarno, S Sos, MH.

Menurut Kombespol Sudarno, S Sos, MH, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan Komandan Kompi Senapan C 144 Jaya Yudha Bengkulu Selatan dan Komandan Koramil 01 Pino. Kapolsek dan Pihak Kompi C Yonif 144/JY dan Koramil 01 Pino menyambangi rumah duka dan akan membantu pihak korban dalam penyelesaian proses pemakaman serta membantu biaya administrasi di rumah sakit dan di rumah duka.

“rencananya korban akan dimakamkan pada hari Jumat, di TMP Desa Padang Mumpo Kecamatan Pino.” pungkas Sudarno. (mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.