Sosialisasi Hukum, Kades Harapkan Capai Masyarakat Aman Dan Tenteram

oleh -243 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Pemerintah Desa Suka Menanti Kecamatan Maje Kabupaten Kaur mengadakan kegiatan sosialisasi hukum demi terwujudnya masyarakat sadar akan hukum dan aturan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor Desa setempat serta dihadiri oleh Kejari Kaur, Perwakilan Polres Kaur, BPD, Jajarannya Pemerintah desa Suka Menanti, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh pemuda. Sabtu (12/08/2023).

Pada kegiatan tersebut kepala desa Suka Menanti yang akrab dipanggil Burman menyampaikan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan kepada masyarakat supaya dalam bertindak dari hal-hal yang bersifat negatif agar dapat mengambil langkah yang positif.

“Saya mengharap kepada sanak-saudaraku sekalian terkhusus di Desa Suka Nanti, apa bila ada masalah baik masalah besar dan kecil apalagi yang akan berhubungan dengan hukum sebaiknya berpikirlah terlebih dahulu sebelum mengambil keputusan dan cari solusi yang bijak,” kata Burman.

Masih kata Kades, sosialisasi ini bertujuan agar masyarakat dapat memahami aturan-demi aturan dan sekaligus meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang hukum yang ada di negara kita.

“Adapun tujuan kita sosialisasi tentang hukum ini supaya kita paham betapa pentingnya kita saling menjaga dari satu dengan yang lainnya, supaya tercapai rasa aman dan ketentraman terutama di ruang lingkup kita sendiri.” tutup kades. (rks).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *