Simpan 2 Paket Sabu, Seorang Warga Durian Sebatang Ditangkap Polisi

oleh -39 views

Berandapublik.com – Seorang Warga Kecamatan Kedurang Ilir Kabupaten Bengkulu Selatan diciduk polisi karena Simpan Sabu.

Terduga tersangka berinisial RS ( 42 ) Kecamatan Kedurang Ilir Kabupaten Bengkulu Selatan ( BS ) ditangkap personil Sat Resnarkoba Polres BS Polda Bengkulu lantaran kedapatan menyimpan dua paket sabu.

Kapolres BS AKBP Juda Trisno Tampubolon S.H., S.Ik., M.H., melalui Kasat Resnarkoba AKP Iptu Edi Hermanto Purba, S.H., M.H. mengungkapkan, tersangka ditangkap pihaknya pada hari rabu tanggal 19 Januari 2022 sekira pukul 14.00 WIB.

” Tersangka kami tangkap di Desa Durian Sebatang Kecamatan Kedurang Kabupaten BS.” Ungkap Edi Hermanto.

Kasat yang berpangkat Ajun Komisaris Polisi ini juga menjelaskan, penangkapan terhadap terduga tersangka berawal Pada hari Rabu tanggal 19 Januari 2022 sekira pukul 14.00 WIB, team Sat Resnarkoba Polres BS melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap tersangka RS di pinggir Jalan Desa Durian Sebatang Kecamatan Kedurang Kabupaten BS.

Pada waktu melakukan penangkapan dan penggeledahan tersebut, team Sat Resnarkoba Polres BS menemukan barang bukti berupa 1 (satu) paket narkotika jenis shabu yang terbungkus plastik bening.

Setelah itu team Sat Resnarkoba Polres BS melakukan penggeledahan di rumah tersangka RS dan menemukan barang bukti berupa 1 paket narkotika jenis shabu yang terbungkus plastik bening di saku depan kemeja putih yang tergantung di dalam kamar rumah RS, di Desa Durian Sebatang Kecamatan Kedurang Ilir Kabupaten BS.
” barang bukti yang berhasil kami sita dari tersangka diantaranya 2 (dua) paket narkotika jenis shabu yang terbungkus plastik bening.” Jelas Edi Hermanto.

Edi Hermanto juga mengatakan, saat ini tersangka berikut barang bukti telah diamankan di Mapolres BS, guna dilakukan proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.
” Kami masih melakukan pengembangan terhadap tersangka apakah ada tersangka lainnya yang ikut terlibat.” Pungkas Edi Hermanto.(mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.