Silaturahmi PAN Kalimantan Barat ke Kota Singkawang, Disambut Antusias Kader

oleh -84 views

Berandapublik.com – Dalam Operasional sebuah partai politik perlu dilakukan Silaturahmi, tak terkecuali Partai Amanat Nasional (PAN) di Kalimantan Barat (Kalbar).

Ketua DPW PAN Kalbar, H. Boyman Harun SH, bersilatu norahmi dengan pengurus dan kader partai DPC PAN di kota Singkawang. Jum’at, (21/10/2022).

Dalam Silaturahmi kali ini, salah satu pengurus Partai PAN Kota Singkawang, H. Mubarak menyampaikan, ia menginginkan pembangunan Kota Singkawang selaras dengan keinginan masyarakat. Dan berharap agar ia dapat menjalin kedekatan dengan warga.

” saya secara hati nurani menginginkan pembangunan kota singkawang bisa selaras dengan hati masyarakat. Maka dari itu, saya berharap untuk terus bisa menjalin kedekatan terhadap warga khusus singkawang tengah, sama- sama selaras dan sehati dalam aspek apa pun,” kata H. Mubarak.

H Mubarak jug menyampaikan, kedepannya ia akan bergerak di bidang sosial. Mengingat kiprahnya selama ini aktif di bidang sosial kemasyarakatan.

” saya yang bergerak di bidang sosial. Karena saya selama ini sebagai ketua rukun kematian sejak th 2017 di kelurahan Jawa dan sebagai ketua umum pembangunan masjid Miftahul Yaqin kelurahan jawa sejak tahun 2020. Target saya fokus menyiapkan mobil ambulance. Pantau saya ada 5 masjid di kelurahan yang belum ada mobil ambulance dan menyelesaikan pembangunan masjid yang lagi dalam proses pengerjaan, Memberikan listrik gratis gratis dengan syarat KTP dan Listrik yang bersubsidi serta Bedah rumah,” kata H Mubarak.

Adanya ajang silaturahmi Partai PAN dengan relawan ini, ia berharap keinginan waga singkawang selaras dengan harapan partai

” Dengan ada ajang silaturahmi PAN pada relawan PAN, saya berharap, semoga ada nya keinginan kecil dari seluruh warga singkawang selaras dengan harapan partai PAN.” tutup H Mubarak.

Dari pantauan awak media, acara ini cukup luar biasa. Karena dari perkiraan awal peserta yang hadir sebanyak 250 relawan, ternyata yang hadir sebanyak 600 relawan dari 6 kelurahan. Tiap kelurahan dihadiri beberapa utusan.(rka/spr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.