Setelah Diperbaiki, Jembatan Pantai Abrasi Sudah Bisa Dilalui

oleh -90 views

Berandapublik.com – Setelah diperbaiki, Jembatan di wilayah Air Punggur Pantai Abrasi, Kecamatan Kota Mukomuko, pagi ini sudah bisa dilewati.

Jembatan yang selesai diperbaiki ini, dapat dilalui kendaraan baik roda dua, roda empat dan roda enam.

Sebelumnya, pihak Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat melalui Direktorat Jenderal Bina Marga Satker Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah Provinsi Bengkulu menyelesaikan perbaikan jembatan Air Punggur tersebut.

“Alhamdulillah, perbaikan jembatan di Pantai Abrasi sudah selesai dan jembatan pagi ini sudah bisa dilalui kendaraan. Sehingga arus lalu lintas Bengkulu-Sumbar sudah dibuka normal seperti biasanya ,”ungkap Kapolres Mukomuko, AKBP, Witdiardi, SIk, MH melalui Kasat Lantas, AKP. Fery Octaviari Pratama, S Ik. Kamis, (30/9).

Kepada pengemudi, kasat menghimbau. Khususnya pengemudi yang memiliki armada-armada dengan angkutan lebih dari 8 ton, sebisa mungkin agar mengurangi angkutannya. sehingga bisa tetap melintasi jembatan tersebut.

Salah satu pengendara dari Kecamatan XIV Koto, Cholis membenarkan bahwa jembatan di Pantai Abrasi sudah bisa dilalui.

“Kemarin sore saya mau lewat ke Penarik, tidak bisa. Karena jembatan masih dalam perbaikan, sehingga saya lewat SP2 Air Manjunto-Teras Terunjam – Penarik. Dan pagi ini pulang sudah bisa lewat jembatan Pantai Abrasi,” jelas Cholis (Mc/mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.