Seru…!! Final Tenis Meja Siwo PWI Bengkulu

oleh -73 views

Berandapublik.com – Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda, PWI Bengkulu melalui bidang Siwo (seksi wartawan olahraga) melaksanakan pertandingan Tenis meja.

Tenis meja ini diikuti 36 peserta, dilaksanakan di kantor PWI Bengkulu, dimulai hari senin tanggal 18/10/21 dan untuk putra final hari Selasa, (19/10/21). Kemarin.

Pertandingan ini dibagi dua group A dan B, sistem yang digunakan sistem gugur memperebutkan juara 1 s/d 4. Pada partai final group A, Edwin Aldrin dari media beritaterbit.com keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan Budi Raharjo dari perwakilan PWI.

sedangkan group B, Heru dari media online Rakyat Bengkulu keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan Julio dari media online Bengkulu kito.

Pada partai final, dipertandingan terlebih dahulu memperebutkan juara 3 dan 4, antara Budi Raharjo melawan Julio. Budi Raharjo perwakilan PWI Keluar sebagai pemenang dan meraih juara 3, sedangkan Julio harus puas di urutan ke 4.

Pada partai final perebutan juara 1 dan 2 berlangsung sangat seru…!! dan dramatis. Jual beli smas tak terelakkan antara Edwin Aldrin dari beritaterbit.com melawan Heru dari media online Rakyat Bengkulu, yang pada akhirnya Heru harus mengakui ketangguhan lawannya, Edwin Aldrin, dari media beritaterbit.com dengan skor 2-1.

Berikut peraih juara Tenis meja yang diadakan Siwo PWI Bengkulu dalam rangka Hari Sumpah Pemuda :
Juara 1. Edwin Aldrin dari media beritaterbit.com
Juara 2. Heru dari Media online Rakyat Bengkulu,
Juara 3. Budi Raharjo dari PWI Bengkulu,
Juara 4. Julio dari media Bengkulu kito.

Ditempat terpisah panitia Tenis Meja, Iwan Supratman, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah berpartisipasi mengikuti pertandingan Tenis meja. Terkhusus untuk peserta putra sudah sampai final hari ini, dan sudah diketahui juaranya. “sudah kita ketahui siapa yang juaranya, dan perlu disampaikan, pertandingan ini digelar dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda, pada tanggal 28 Oktober mendatang,” tutup Iwan.(ans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.