Sertijab Kepala Desa Kebun Lebar, Kades Membutuhkan Peran serta Masyarakat

oleh -56 views

Berandapublik.com – Serah terima jabatan (sertijab) Kepala Desa Kebun Lebar Kecamatan Pematang Tiga Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng)

Sertijab antara Uni Haryanto, kades Kebun Lebar yang lama kepada M Sahudin, kades Kebun Lebar yang baru, dilaksanakan di gedung pertemuan desa Kebun Lebar. Selasa (25/1/22).

Dalam kesempatan ini, M Sahudin, mengucapkan terimakasih kepada para undangan dan mengharapakan arahan dan peran dari masyarakat terutama Perangakat desa Kebun Lebar.
“saya mohon kepada warga, terutama perangkat desa. Saya baru menjaba Kepala Desa, tentu sangat membutuhkan arahan dan bimbingn. Kepada Kades Kebun Lebar yang lama, saya juga mengucapkan terimksih atas pengabdiannya di desa ini. Saya sangat membutuhkan arahan walaupun tidak menjabat lagi. Sudah barang tentu lebih paham kegiatan di desa kita ini.” Kata Sahudin.

Senada dengan itu, disampaikan Uyub, Kasi PMD Kecamatan Pematang Tiga. Ia mengucapkan terimkasih kepada kades yang lama sudah mengabdi di desa Kebun Lebar, dan mengucapkan selamat datang kepada Kepala desa yang baru.

” terima kasih kepada kades yang lama dan selamat datang kades yang baru, bisa bergabung dengan kami di kecamatan Pematang tiga. Saya berharap, kades yang baru dan kades yang lama saling merangkul satu sama lain. kita manusia biasa punya kelebihn dan kekurngan,” ujar Uyub.

Turut hadir dalam acara Sertijab ini, Pegawai Kecamtan, Pendamping Kecamatan, Pendamping Desa, Perangkat desa dan tokoh msyarakat.(amj/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.