Sertijab Kades Lagan Tengah Berjalan Lancar dan Khidmat

oleh -108 Dilihat
Poto Sertijab Kades Lagan Tengah. Dok, Prayogo. Wartawan Berandapublik.com Tanjab Timur Jambi

Berandapublik.com – Tidak lama setelah Kepala Desa terpilih dilantik oleh Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur), Pemerintah Desa Lagan Tengah, Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjung Jabung, Jambi menggelar serah terima jabatan (sertijab) Kepala Desa (Kades).

Sertijab dari Kepala Desa lama kepada Kepala Desa baru tersebut berlangsung lancar dan khidmat. Dilaksanakan di Aula kantor Desa Lagan Tengah dan dihadiri Camat Geragai, Iduar Aidi, Ketua BPD, Salamiah, serta undangan lainnya, Jumat (30/12/2022) lalu.

Dalam kesempatan itu, Kades Lagan Tengah lama, H.Muhammad Yusuf, SP menyampaikan selamat kepada kades terpilih. Dia berharap kedepan Desa Lagan Tengah bisa menjadi lebih baik lagi.

“Saya menyampaikan mohon maaf kepada masyarakat jika ada kesalahan selama memimpin dan menjalankan roda pemerintahan desa Lagan Tengah. Semoga Kades Lagan Tengah yang baru ini bisa membuat desa kita menjadi lebih baik lagi,” ujar Muhammad Yusuf.

Sementara itu, Kades terpilih, yang secara resmi kini memimpin Desa Lagan Tengah, Asropin, berharap masyarakat bersatu kembali. Sebab, menurutnya untuk membuat Desa Lagan Tengah menjadi lebih baik lagi, baik dalam menyelenggarakan pemerintahan maupun pembangunan, diperlukan kerja sama dan dukungan penuh dari masyarakat.

“Pilkades sudah selesai, saya mohon kita bersatu kembali, agar Desa Lagan Tengah bisa menjadi lebih baik lagi. Sekarang semuanya telah menjadi masyarakat Lagan Tengah. Dalam pengabdian saya selama enam tahun ke depan, saya mohon dukungan,” pungkas Asropin.(pbp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.