Serah Terima Jabatan Camat Kecamatan Bang Haji

oleh -28 views

berandapublik.com – Serah terima jabatan camat kecamatan Bang Haji antara camat lama Iswahyudi, S Sos kepada camat yang baru, Siswandi SH, MH dilaksanakan hari ini, bertempat di Aula Kecamatan Bang Haji Kabuapten Bengkulu Tengah. Kamis, 12/8/21

Selain serah terima jawabatan Camat Bang Haji, hari ini juga dilakukan pergantian sekretaris camat yang lama, Mulyadi, kepada penggantinya Antoni sebagai Sekretaris camat Bang Haji yang baru.

Dalam Sambutannya, Iswahyudi berpesan kepada camat yang baru agar dapat melanjutkan kinerja yang sudah ada.

“lanjutkan kinerja yan sudah ada, saya tidak putus hubungn dengan kecamatan bang haji. Karena saya sudah dua tahun lebih menjadi camat. Saya mohon maaf kepada ASN, baik yang disengaja atau yang tidak disengaja. Saya manusia biasa, pasti punya kesalahan,” ucap Iswahyudi.

Sedangkan camat Bang Haji yang baru, Siswandi SH, MH dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Iswahyudi, S Sos, atas pengabdiannya di kecamatan Bang Haji selama ini.

“terimakasih kepada bapak Iswahyudi, S Sos telah mengabdi di kecamatan bang haji. Selama menjadi camat pembangunan sudah bagus, kegiatan jalan terus. Kami akan meminta bimbingan dari beliau. Dan terimaksih juga kepada sekcam yang lama yang lebih kurang 5 bln mengabdi di kecamatan bang haji,” kata Siswandi.

Selain itu, Siswandi mengajak para ASN dan pendamping, untuk melanjutkan kinerja camat yang lama dan meminta untuk menyusun rapat bersama.

“Saya selaku camat yang baru, mengajak marilah kita lanjutkan kinerja camat yang lama dan kepada pendamping kita akan susun jadwal untuk rapat bersama, supaya kinerj kita lebih baik dan jangan terjerat dengan hukum,” tutup Siswandi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Forum Kades Bang Haji, Kades sekecamatan Bang Haji, pendamping desa. pendamping lokal. Perangkat desa dan pegawai kecamatan.(amj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.