Sepeda Motor Tabrak Sisi Kiri Dump Truck, Pengendara Luka Parah

oleh -137 views

Berandapublik.com – Sepeda Motor Honda Fit X Diduga menabrak bagian samping kiri belakang bak mobil Dump Truck.

Peristiwa ini terjadi di Desa Arah Tiga Kecamatan Lubuk Pinang Kabupaten Mukomuko. Sabtu Sore, (22/1/22).

Mobil Dump Truck Mitsubishi Colt Diesel Nomor Polisi BG 8839 UQ yang dikemudikan DJ (38) Warga Kecamatan Lubuk Pinang, sedangkan pengendara sepeda motor, ialah Yatno (30) Warga Desa Tanjung Alai Kecamatan Lubuk Pinang Kabupaten Mukomuko.

Kapolres Mukomuko Polda Bengkulu AKBP Witdiarti S.Ik, MH, melalui Anggota Humas Briptu Yogi S dalam keterangan tertulis mengatakan, karena mengalami luka berat, akhirnya korban dirujuk ke rumah sakit.

“Korban dilarikan ke Pusat Kesehatan Masyarakat lubuk pinang, karena mengalami luka berat akhirnya dirujuk ke Rumah sakit Mukomuko untuk mendapat penanganan medis lebih lanjut,” terang Briptu Yogi S.

Briptu Yogi S, menambahkan, hasil pemeriksaan sementara, kejadian laka lantas bermula saat Mobil Mitsubishi Truck Colt Diesel No. Pol BG 8839 UQ berjalan dari arah kiri jalan Bengkulu -Sumbar Desa Arah Tiga Kecamatan Lubuk Pinang dengan kecepatan sedang, hendak berpindah lajur dari kiri ke kanan jalan memasuki gang perumahan. Pada saat bersamaan tiba-tiba dari arah berlawanan datang Sepeda Motor Honda Fit X yang dikemudikakan Yanto Non. TNKB berkecepatan tinggi. Karena laju kenderaan tidak terkendali, sehingga menabrak samping kiri bak Mobil yang mengakibatkan pengendara Sepeda Motor mengalami luka.

“Untuk pemeriksaan lebih lanjut, kendaraan saat ini telah diamankan kepolisian,” jelas Briptu Yogi S.

Yoggi S menghimbau, agar seluruh elemen masyarakat dapat lebih berhati-hati dan tertib saat berkendara dan menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan.(mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.