Seorang Pelajar di Kepahiang, Hilangkan Nyawa Teman Sendiri Dengan Badik

oleh -51 views

Berandapublik.com – Polres Kepahiang Polda Bengkulu, menangkap seorang pemuda masih berstatus pelajar, karena diduga telah menghilangkan nyawa temannya sendiri inisial GG (21).

Pelaku sebut inisial TG (16) bukan nama sebenarnya warga Kecamatan Bermani ilir Kabupaten Kepahiang, ditangkap polisi pada hari yang sama, saat berada di rumahnya tanpa perlawanan. Selasa (28/06/2022).

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S Sos, MH saat dikonfirmasi mengiyakan penangkapan tersebut. Rabu, 29/6/22.

Menurut Sudarno, korban ditusuk terduga pelaku di dada kiri dan kanan, saat sedang beraktifitas di depan rumahnya.

” Korban GG (21) ditusuk senjata tajam jenis badik saat sedang beraktivitas di depan rumah. Tanpa banyak kata pelaku langsung menusuk dada korban di bagian kiri dan kanan,” ungkap Sudarno, S.Sos, MH.

Setelah kejadian berdarah tersebut, korban masih sempat dilakukan perawatan di Rumah Sakit. Namun akibat terlalu banyak kehilangan darah, korban menghembuskan nafas terakhirnya.

Kabid Humas Polda juga menjelaskan, dari penuturan keluarga korban, pelaku tidak lain merupakan teman dari korban. Saat ini petugas juga masih melakukan penelusuran penyebab pelaku tega menghabiskan nyawa sahabatnya itu.

” pelaku masih menjalani pemeriksaan di Polres Kepahiang, petugas juga telah mengamankan barang bukti berupa sajam badik berukuran panjang kurang lebih 30 Cm dengan gagang kayu warna orange,” pungkas Sudarno. (mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.