Seorang DPO Penyalahgunaan Narkotika, Ditangkap Dalam Ops Antik Nala 2022

oleh -39 views

Berandapublik.com- Seorang pelaku Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu beralamat di Kelutahan Beringin Tiga Kecamtan Sindang Kelingi Kabupaten Rejang Lebong ditangkap.

Sekira pukul 12.00 WIB, terduga pelaku inisial HE (39) yang merupakan DPO dan masuk dalam Target Operasi (TO) ditangkap pada hari pertama Ops Antik Nala-2022. Selasa, 28/6/22 kemarin.

Hal ini berdasarkan LP/A/291/IX/2021/SPKT.SAT RESNARKOBA/POLRES REJANG LEBONG/POLDA BENGKULU Tanggal 02 September 2021 lalu.

Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombespol Sudarno, S Sos, MH membenarkan penangkapan itu, setelah polisi mendapatkan bukti dan kebenarannya, sehingga terduga pelaku ditangkap.

” Setelah bukti dan kebenaran telah di dapatkan, anggota melakukan penangkapan terhadap pelaku. Dalam penangkapan tersebut dilakukan pengeledahan, tetapi tidak ditemukan barang bukti terhadap pelaku. Kemudian pelaku dibawa ke Polres Rejang Lebong untuk dilakukan pengembangan dan proses penyidikan lebih lanjut,” ungkap Kabid Humas Kombespol. Sudarno, S. Sos, MH.

Selain pelaku, Petugas juga berhasil mengamankan beberapa barang bukti, yakni beberapa handphone yang digunakan pelaku untuk bertransaksi narkoba, uang tunai hingga plastik ukuran kecil yang diduga digunakan untuk paket sabu.(mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.