Senam Gemoy Meriahkan Kampanye Pamungkas Bara JP di Bengkulu Selatan

oleh -88 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Kampanye Pamungkas DPD BARA JP PROVINSI BENGKULU, mendukung Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo-Gibran, melaksanakan senam Gemoy yang dilaksana di Lapangan Stadion Olahraga Mini Kayu Kunyit Bengkulu Selatan Sabtu (10/2/24).

Kegiatan ini dihadiri masyarakat sebih kurang 600 pesert dan dihadiri perwakilan partai pendukung Prabowo-Gibran, yakni Partai Golkar , PAN dan Partai PSI

Selain pelaksanaan Senam Gemoy, juga dilaksanakan pembagian bubur kacang hijau, dan susu secara geratis.

Dalam sambutannya, ketua DPD Bara JP Endang Subandi, SH mengajak masyarakat provinsi Bengkulu pada umumnya dan masyarakat Bengkulu Selatan khususnya, untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihnya pada tanggal 14 Februari mendang, dan berharap tidak ada yang golput.

” Saya mengajak, mari kita Datang ke TPS pada hari pemungutan suara tanggal 14 mendang, dan saya berharap kita tidak ada yang golput untuk memilih presiden kita,” kata Endang Subandi.

” Bara JP adalah ormas yang kali ketiga mendukung calon presiden dan wakil presiden. Untuk 2024, Bara JP mengajak lapisan masyarakat untuk memilih pasangan nomor 2 Prabowo-Gibran.
Ada banyak alasan untuk mendukung, namun yakin dan percaya Indonesia akan menjadi negara maju dan menuju Indonesia Emas 2024.” Imbuh Endang.

Ketua DPD Bara JP Provinsi Bengkulu juga juga mengucapkan terima kasih kepada partai pengusung, khususnya PSI Kabupaten Bengkulu Selatan beserta kadernya yang ikut berperan menyukseskan acara senam Gemoy ini.

Sekretaris Bara JP Provinsi Bengkulu, Dini Hasanah dalam sambutannya mengatakan, Acara ini adalah kampanye pamungkas, kampanye akbar terakhir DPD BARA JP Provinsi Bengkulu prabowo gibran di manna Bengkulu Selatan.

“Berkat teman-teman anggota pengurus BARA JP, acara ini dapat terselenggara. Dan jika ada selentingan mengatakan acara ini adalah acara si a, b, c itu tidak benar. Ini murni acara relawan bara jp . Yg dihadiri oleh ketua ketua partai pengusung prabowo gibran,” kata Dini.

” Jalan santai ke balaraja
buah aren makanan beo
partai kita boleh beda
presidenya tetap prabowo.” Pungkas Dini

Ada kejadian luar biasa yang terjadi di lokasi senam Gemoy ini. Salah seorang peserta senam, Annawati asal dari desa Padang Darat Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, naik ke panggung dan mengumumkan bahwa ia bernazar akan Memotong dua (2) ekor Kerbau di desa Padang Darat jika Pasangan Prabowo Gibran menang sekali putaran.

” saat ini putra saya ada yang bekerja sebagai TKI di Jepang. Dan sebagai rasa syukur dan rasa tanda terima kasih ketika melihat bagaimana Pak Prabowo berjuang membebaskan TKI kita di Malaysia asal NTT beberapa waktu yang lalu.” Kata Annawati. (mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *