Sempat Buron, Terduga Pelaku Penganiayaan Asal Merigi Kelindang Ditangkap

oleh -121 views

Berandapublik.com – Seorang Buruh Harian Lepas inisial HA (32) asal Kecamatan Merigi Kelindang Kabupaten Bengkulu Tengah berhasil diamankan.

HA diduga melakukan pengeroyokan dan sempat lolos saat akan diamankan, pelarian HA akhirnya terhenti setelah diamankan Tim Opsnal Polres Bengkulu Tengah (Benteng) Polda Bengkulu. Selasa (02/07) Kemarin.

Kapolres Benteng Polda Bengkulu AKBP Rido Purba, S.Ik, MH, melalui Kasubsi Penmas Aipda Farizal, MH, dalam keterangan tertulisnya mengatakan, HA diamankan karena terlibat penganiayaan pada 19 Juni 2021 lalu.

” HA berhasil diamankan Tim Opsnal yang dipimpin Aipda Tanjung Sihombing sebagai tersangka tindak pidana penganiayaan pengeroyokan yang terjadi pada hari Sabtu tanggal 19 Juni tahun 2021 yang lalu,”terang Aipda Farizal, MH.

Menurut Aipda Farizal, HA diamankan tanpa perlawanan dari rumahnya. Tersangka pernah lolos dengan cara melompat ke dalam jurang belakang rumah orang tuanya saat akan diamankan pada tahun 2021.

” Untuk kepentingan penyidikan, saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan, Sedangkan saudara HA inisial SA telah lebih dahulu diamankan dan saat ini masih menjalani hukuman di Lapas Curup dengan sangkaan putusan pidana penjara selama 20 Tahun kasus Perkara Tindak Pidana Pembunuhan Berencana.” pungkas Farizal.(mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.