Sekjen FMM Pertanyakan, Tak Diundang Dalam Sosialisasi KPU Bersama Unsur Media Se-Mukomuko

oleh -131 views

Berandapublik.Com – Sekretaris Forum Media Muda (FMM) menyentil Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mukomuko, yang menggelar Sosialisasi Kepemiluan dan Perekrutan Badan Adhoc Pada Pemilu Serentak Tahun 2024 kepada Unsur Media Se-Kabupaten Mukomuko.

Kegiatan Sosialisasi itu berlangsung di Hotel Bumi Batuah, KPU mengundang wartawan dari media cetak, elektronik. Namun Forum Media Muda tidak mendapat undangan kegiatan tersebut. Jumat, (18/11/22).

Sekretaris FMM, Novles Kurniawan menyampaikan kepada awak media berandapublik.com, ia geram dengan acara yang dilaksanakan KPU kabupaten mukomuko, yang membawa unsur media se-Kabupaten Mukomuko, sedangkan yang hadir di acara itu cuma segelintir media yang ada di Kabupaten Mukomuko.

” Saya geram melihat tata cara KPU begini memperlakukan media, kami dari forum media muda perasaan pernah silaturahmi ke kantor KPU Mukomuko. Dan kami juga sudah memperkenalkan forum kami kepada ketua KPU itu sendiri. Nah…, kami tidak dilibatkan dengan acara KPU yang bertema unsur media se-Kabupaten Mukomuko ini,” kata Novles.

Novles juga mengatakan ada apa dengan KPU Mukomuko ini, apakah KPU Mukomuko ingin mengkotak-kotakkan media yang ada di Mukomuko ini?.

Seharusnya, menurut Noples. Pihak KPU lebih paham peran media, apa lagi bakal melaksanakan hajat besar di tahun 2024.

” maka dari itu saya rasa peran media sangat dibutuhkan. Namun sebaliknya yang terjadi, ketua KPU Kabupaten Mukomuko terkesan tebang pilih dalam mengundang orang media,” pungkas Noples.

Hingga berita ini dimuat, redaksi masih berupaya meminta tanggapan dari Ketua KPU Mukomuko, sehingga tanggapan dari KPU belum bisa disampaikan.(rkm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.