Sekda Tanjab Timur Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila

oleh -306 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022, Sabtu (1/10/22).

Dipimpin oleh Sekretaris Daerah, Sapril, S.IP upacara yang dilaksanakan di lapangan Kantor Bupati Tanjab Timur tersebut berlangsung khidmat.

Upacara diawali dengan laporan komandan upacara kepada inspektur upacara, kemudian dilanjutkan dengan mengheningkan cipta.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan teks Pancasila oleh Sekda Tanjab Timur, lalu dilanjutkan dengan pengucapan UUD 1945 oleh perwakilan ASN Fadly Bonsita, staf Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Tanjab Timur.

Setelah pengucapan naskah UUD 1945, acara dilanjutkan dengan pembacaan Ikrar Hari Kesaktian Pancasila oleh Asisten Administrasi Umum Setda Tanjab Timur, H. Asman Daydy, S.Sos

Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila kali ini diikuti oleh unsur Forkopimda dan seluruh Kepala OPD lingkup Kabupaten Tanjab Timur, TNI – Polri dan siswa/i asal sekolah disekitaran Kantor Bupati Tanjab Timur.

Adapun tema Hari Kesaktian Pancasila pada tahun ini adalah “Bangkit Bergerak Bersama Pancasila.” (pbp/doc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *