Sekda Tanjab Timur Lantik Kades PAW Desa Pematang Mayan

oleh -13 views

Berandapublik.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) Sapril, S.IP, lantik dan ambil sumpah Andang Sugiharto Tri Atmojo, S.E, sebagai Kepala Desa (Kades) definitif Desa Pematang Mayan, Kecamatan Rantau Rasau, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Rabu (6/7/2022) Kemarin.

Dalam sambutannya, Bupati Tanjab Timur H. Romi Hariyanto, S.E, yang diwakili Sekda Tanjab Timur, Sapril, S.IP, menyampaikan, pelantikan Kades berdasarkan keputusan Bupati nomor 479 tanggal 27 Juni 2022 tentang Pemberhentian Pejabat Kepala Desa dan Pengesahan Pengangkatan Kepala Desa Terpilih Hasil Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu (PAW) Desa Pematang Mayan masa jabatan 2021–2026.

Ia berharap, Kades yang terpilih dan dilantik, agar bisa bersinergi bersama stakeholder dan masyarakat demi mewujudkan visi misi Bupati Tanjab Timur merakyat.

Sekda melanjutkan, pada 2024 nanti akan dilaksanakan Pileg, Pilpres, dan Pilkada serentak, Bupati berharap agar Kades yang telah dilantik agar mampu mewujudkan keamanan dan kenyamanan, dan jangan sampai ada permusuhan dikarenakan perbedaan pilihan atau Parpol.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Kades Pematang Mayan oleh Sekda Tanjab Timut dihadiri pula oleh Staf Ahli, Kadis PMD, Personel Polres Tanjab Timur, Personel Polsek Rantau Rasau, Danramil Nipah Panjang, Camat Rantau Rasau, Perangkat Desa Pematang Mayan, Kades dan Lurah Se-Kecamatan Rantau Rasau, LSM, para Insan Pers, dan tamu undangan lainnya.(pbp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.