Sekda Tanjab Timur Ikuti Upacara Virtual HUT Bhayangkara Ke 76

oleh -22 views

Berandapublik.com – Bertempat di Aula Parama Satwika Polres Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) Sekretaris Daerah Tanjab Timur, Sapril, S.I.P. mengikuti secara virtual upacara peringatan HUT Bhayangkara Ke-76 tahun yang dipusatkan di Kampus Akademi Kepolisian (AKPOL) Semarang, Selasa (5/7/22).

Dimana, yang bertindak selaku Inspektur upacara adalah Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Peringatan HUT Bhayangkara kali ini mengangkat tema ‘Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh’.

Kegiatan ini dihadiri oleh Unsur Forkopimda, Para Kepala OPD di lingkup Pemkab Tanjab Timur, seluruh PJU Polres Tanjab Timur dan serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, selain mengucapkan selamat HUT Bhayangkara yang ke-76, Sapril mewakili Pemkab Tanjab Timur mengucapkan rasa terima kasih atas apa yang selama ini telah dilakukan oleh Polri khususnya Polres Tanjab Timur beserta jajaran untuk Kabupaten Tanjab Timur dan masyarakat.

“Salah satu contoh, dapat kita ambil hikmah dalam penanganan Covid-19. Dimana peran serta TNI, Polri, Pemkab dan seluruh stakeholder terkait serta unsur elemen masyarakat yang ada di Kabupaten ini dapat berkolaborasi dan bersinergi dengan baik.” ucap Sapril.(pbp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.