Sekda Tanjab Timur Hadiri Peringatan Maulid Nabi Besar MUhammad SAW

oleh -14 views

Berandapublik.com – Pemkab Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) menggelar peringatan Maulid Nabi di Masjid Nahdatul Thulab Kelurahan Talang Babat Kecamatan Sabak Barat. Rabu (18/10/22).

Acara Maulid Nabi Muhammad SAW, kali ini mengundang penceramah kondang Syekh Hussein Jaber.

Dalam ceramahnya, beliau mengajak masyarakat Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung untuk menjadi ahlul Quran.

“Ahlul Quran bukan hanya yang menghafalnya. Mereka yang mempelajari, mempedomani, mengajarkan, menyumbang untuk pesantren tahfiz, mencintai Alquran, semua merupakan ahlul Quran,” terangnya.

“Dalam hadist disebutkan, ahlul Quran adalah keluarga Allah. Pertanyaannya sekarang, mau atau tidak kita jadi ahlul Quran,” imbuh adik kandung mendiang Syekh Ali Jaber tersebut.

Lebih lanjut dai yang kerap tampil di sejumlah program di TV Nasional itu mengatakan, berpedoman pada Alquran akan mendatangkan berkah dan memudahkan segala urusan.

“Bayangkan kalau setiap rumah menggemakan Alquran, maka luar biasa keberkahan bagi Kabupaten Tanjung Jabung Timur menjadi ‘baldatun toyyibatun warrobbun ghafur,” tutur Hussein Jaber dalam doa nya.

Sekda Tanjab Timur Sapri, S.IP hadir dalam acara tersebut bersama para Kepala OPD, ASN/PHTT Tanjab Timur serta masyarakat sekitaran Masjid Nahdatul Thulab Kelurahan Talang Babat Kecamatan Muara Sabak Barat. (pbp/doc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.