Sekda Lebong Akan Panggil Pejabat, Terduga Pelaku VCS Yang Tersebar di Dunia Maya

oleh -705 views

Berandapublik.com – Beredar sebuah Vidio Call Sex (VCS) Syur yang dilakukan oknum pejabat di Kabupaten Lebong hingga membuat Bumi Swarang Patang Setumang ini gempar.

Ketika dikonfirmasi, Sekretaris Daerah Kabupaten Lebong Mustarani Abidin mengatakan, Pemerintah kabupaten Lebong akan menindaklanjuti dugaan vidio pejabat kabupaten Lebong yang sedang beredar luas di dunia maya tersebut.

Mustarani menjelaskan, Tindak lanjut tentang video tersebut akan memanggil terduga yang ada dalam vidio itu untuk meminta klarifikasi melalui Inspektorat. Apakah benar pelaku yang ada dalam vidio tersebut adalah diri yang bersangkutan.

” siapa yang menyebarluaskan video yang diduga salah satu pejabat di kabupaten Lebong itu, akan ditindaklanjuti polres Lebong yang termasuk melanggar UU ITE .” kata Mustarani Abidin. Rabu, (9/11/22)

LM, terduga dalam vidio yang menggemparkan itu, ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat akun whatsApp miliknya mengatakan, Video tersebut adalah koleksi pribadi. Disebarkan oleh seseorang melalui akun palsu. Diakuinya, pemilik akun yang menyebarkan vidio tersebut pernah minta dikirmkan sejumlah uang, tetapi permintaan itu ditolak terduga.

” Sebelumnya pemilik akun yang menyebarkan vidio tersebut meminta saya mengirimkan uang. karena saya tidak memenuhi permintaannya maka dia mengancam akan menyebarkan video editan itu.” pungkas LM

Menurut LM, Saat ini dirinya dalam persiapan melakukan pengaduan tentang pelanggaran UU ITE dan pencemaran nama baik, serta percobaan pemerasan dengan ancaman.(jms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.