Sejumlah Pejabat Eselon II Pensiun Tahun 2023, Pemkab Lebong Siapkan Selter JPTP

oleh -54 Dilihat

Berandapublik.com – Pada tahun 2023 ini, sederetan jabatan eselon II di Kabupaten Lebong dipastikan bakal kosong. Lantaran sejumlah pejabat eselon II ini akan memasuki usia pensiun.

Untuk mengisi kekosongan tersebut, maka akan digelar seleksi terbuka (Selter) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkup Pemkab Lebong.

Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Lebong, Beny Qodratullah melalui Kabid PKA, Wince Damayanti mengatakan, anggaran open bidding atau Selter JPTP di lingkungan Pemkab Lebong, tetap dialokasikan tahun ini.

“Ya, tetap dialokasikan tahun ini,” Wince, Rabu (18/1).

Tetapi untuk nominalnya ia belum bisa membeberkan, karena belum menerima Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) tahun anggaran 2023.

“Untuk itu, kita belum terima. Tapi, yang jelas sudah dimasukkan,” jelas Wince.

Data terhimpun, beberapa pejabat yang akan memasuki batas usia pensiun, yakni beberapa pejabat Staf Ahli dan Asisten. Sedangkan, jabatan eselon II yang masih kosong, yakni Kadis Dukcapil Lebong, Kepala BKPSDM dan Kadis Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Lebong, dan Sekretaris Dewan (Sekwan).(jmd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.