Satu Orang Lagi Warga Sumsel Diamankan Polisi, Dugaan Kasus Curanmor

oleh -95 views

Berandapublik.com – Tim Opsnal Gabungan Polda Bengkulu dan Polres Bengkulu langsung melakukan upaya penyelidikan lebih lanjut adanya laporan kasus tidak pidana pencurian kenderaan bermotor yang terjadi pada hari minggu, 12/6/22 yang lalu.

Setelah berhasil mengantongi identitas terduga pelaku, langsung dilakukan tindakan kepolisian.

Kapolres Bengkulu Polda Bengkulu AKBP Andi Dady Nurcahyo Widodo EP, S.Ik, melalui Kasi Humas AKP Sugiharto mengatakan, seorang warga Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang Sumsel berhasil diamankan.

“Hasilnya, seorang terduga pelaku inisial An (22) Warga Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan berhasil diamankan dini hari Rabu 15/6 kemarin,” terang AKP Sugiharto. Kamis, 16/6/22.

Selanjutnya, kata Sugiharto, Tim Opsnal kemudian mengamankan terduga pelaku ke Polres Bengkulu untuk menjalani pemeriksaan leboh lanjut oleh Penyidik Unit Reskrim Polsek Gading Cempaka

AKP Sugiharto juga menyebut, kepolisian dalam kesempatan ini juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya 1 (Satu) buah anak Kunci T.

Selain itu disampaikan rekan terduga pelaku yang juga sudah diketahui identitasnya, kepolisian menghimbau untuk dapat segera menyerahkan diri ke kantor kepolisian terdekat.(mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.