Sat Samapta Polres dan FMM Mukomuko, Bergotong Royong Membuat Tempat Parkir

oleh -89 views

Berandapublik.com – Kerja sama Sat Samapta Polres Mukomuko dengan Forum Media Muda (FMM) Mukomuko gotong – royong menimbun dan membenahi halaman tempat pakkir Sat Samapta Polres.

Dengan penuh semangat dan kekompakan, kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu (22/10/22).

Kegiatan hati ini dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Mukomuko Iptu SM, M.O. Aritonang SH, MH. Kepada awak media, Iptu S.M.O.Aritonang mengatakan,

“Kegiatan kita hari ini, anggota Samapta Polres Mukomuko bersama kawan-kawan dari Forum Media Muda, bersama -sama melakukan penimbunan di halaman Samapta Polres, nantinya akan dijadikan sebagai tempat parkir  kendaraan,”

Disampaikan kasat, penimbunan yang dilakulan ini menggunakan bahan baku koral, didapatkan dari sumbangan Forum Media Muda (FMM) Kabupaten Mukomuko sebanyak 2 mobil dum Truck.

Menurut Kasat Samapta, ini adalah bentuk dari kerja sama antara pihak polres dengan FMM yang diharapkan semakin dapat ditingkatkan. Melalui gotong-royong ini pekerjaan yang berat menjadi ringan dan berharap dengan adanya hubungan yang baik ini terus kita saling menjaga dalam kebersamaan, kekompakan, kekeluargaan yang baik antara Polres dan Media.

” saya mewakili Kepolisian Polres Mukomuko mengucapkan terimakasih Kepada pengurus FMM Mukomuko dan anggota yang lainnya yang telah membantu kegiatan hari ini, baik bantuan tenaga maupun yang berbentuk material. Dengan kerjasama yang baik ini, kedepan kerjasama ini tetap terus terjalin bahkan semakin harmonis lagi. Kegiatan ini sebagai wujud kekompakan antara media dengan institusi Kepolisian.” tutup Kasat.(rkm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.