Sambut HUT RI ke-77 FMM Mengelar Pertandingan Futsal dan Domino, Memperebutkan Piala Bupati dan Ketua DPRD

oleh -102 views

Berandapublik.com – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia  ke-77, Forum Media Muda (FMM) Kabupaten Mukomuko,mengadakan pertandingan Futsal dan Domino.

Acara tersebut mengambil Tema “Dengan Semangat Kesatuan dan Persatuan FMM Bersama Ketua dan Waka II DPRD Mukomuko, Bupati serta Disparpora Mukomuko, hadir menuju Kabupaten Mukomuko Berjaya”

Kegiatan yang diselenggarakan FMM terdiri dari dua cabang olah raga saja, yakni Futsal dan Domino. Pertandingan Futsal, ketentuannya hanya diselengarakan antar OPD saja, akan dilaksanakan di lapangan PU Mukomuko. Untuk pendaftarannya dibuka pada tanggal 28 Juli – 1 Agustus 2022. Sedangkan pelaksanaan kegiatan pertandingan pada tanggal 5 – 15 Agustus 2022.

Sementara untuk pertandingan Domino, terbuka untuk umum, yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 Agustus 2022 di sekertariat FMM Mukomuko.

Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan, Abu Razak, saat ditemui awak media menyampaikan, beberapa poin perlombaan dan kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi FMM andil dalam memperingati HUT RI ke-77 mengenang para pejuang yang rela mengorbankan nyawanya untuk kemardekaan Republik Indonesia.

” ini merupakan bentuk partisipasi kami sebagai anak bangsa, mengenang bagaimana para pejuang kita dulu dengan mempertaruhkan nyawa untuk merebut kemerdekaan ini. Nah, kita sebagai generasi penerus wajib hukumnya menghargai dan menghormati para pejuang yang sudah mendahului kita. Kita saat ini tinggal mengisi kemerdekaan dengan cara-cara yang positif dan bermanfaat untuk bangsa dan negara ini.

Abu Rozak menjelaskan, terselenggaranya acara ini berkat kerja sama anggota FMM dan stakeholder yang ada di Kabupaten Mukomuko.

“Namun yang perlu digarisbawahi ialah, terselenggaranya acara ini bukanlah kerja saya, tapi atas kerja sama dan kekompakan teman teman dan stakeholder di Mukomuko,” imbuh pria yang akrab disapa Abu ini.

Menutup keterangannya kepada awak media berandapublik.com Mukomuko, Abu menerangkan, untuk olah raga Futsal akan memperebutkan piala Bupati dan untuk pertandingan Domino, memperebutkan piala ketua DPRD mukomuko.

“untuk cabang olah raga Futsal memperebutkan piala Bupati Mukomuko, sedangkan dari permainan Domino memperebutkan piala Ketua DPRD Mukomuko. Kami semua mohon bantuan dan doa dari rekan-rekan agar acara ini bisa berjalan sesuai dengan rencana.”jelas Abu Razak.(Riki)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.