Sambut HUT ke 76 Bhayangkara, Bupati Tanjab Timur Ikut Gowes Bareng

oleh -21 views

Berandapublik.com – Dari halaman kantor Bupati Tanjab timur dimulai gowes bareng semua komunitas sepeda, dan forum pimpinan daerah, serta masyarakat umum, yang dimulai pukul 07.00 hal ini merupakan rangkaian HUT Bhayangkara ke-76. Jumat Pagi (17/6/2022) kemarin.

Menurut Kapolres Tanjab Timur AKBP. Andi M Ichsan Usman, S.H, sepeda santai ini diadakan serempak seluruh Indonesia, Kapolri Jenderal Listiyo Sigit Prabowo serentak juga mengadakan sepeda santai.

“Tujuannya selain menjaga kesehatan, juga menjaga keharmonisan, kebersamaan, silaturahmi antar sesama anggota maupun semua masyarakat dan jajaran unsur pimpinan daerah,” ungkap Kapolres.

Sementara itu, dalam acara Gowes tersebut Romi Harianto, sekaligus Bupati Tanjab Timur juga menyambut baik. Dirinya mengaku bahwa giat sepeda santai untuk menggalakkan olahraga sepeda di sepucuk Nipah serumpun Nibung.

“Ke depan kita selain untuk menyambut Porprov Propinsi Jambi, tahun 2023. Kita giatkan kegiatan gowes sama-sama rutin setiap bulan sekali di akhir pekan,” tegasnya.

Adapun acara gowes itu melewati rute keliling seputar jalan protokol, finish di halaman kantor Bupati, selanjutnya dilakukan senam bersama dengan pembagian door prize.(pbp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.