Sambut Hari Bayangkara ke-76, Bupati Romi Donor Darah di Mapolres Tanjab Timur

oleh -26 views

Berandapublik.com – Bupati Tanjung Jabung Timur, H. Romi Hariyanto, SE, ikut berpartisipasi dalam kegiatan aksi donor darah yang di selenggarakan oleh Polres Tanjung Jabung Timur bekerjasama PMI Tanjung Jabung Timur dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76 di Aula Polres Tanjab Timur, Selasa (7/5/2022) kemarin.

Selain Bupati dan Kapolres, tampak juga Ketua DPRD, Anggota Kodim 0419/Tanjab, Pejabat Utama Polres dan para ASN juga tampak hadir di aula polres tak ketinggalan pula para Adiyaksa Kejaksaan Negeri juga para bhayangkari polres Tanjabtim.

Setelah mendonorkan darah Bupati Romi mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-76 dan sukses selalu polres Tanjab timur.

“Kami mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada Polres Tanjabtim yang telah menyelenggarakan bakti sosial seperti ini,” ucap Romi.

Romi juga menghimbau kepada seluruh ASN dan masyarakat agar mendonorkan darahnya.

“Mendonorkan darah adalah suatu perbuatan yang mulia, karena dengan setetes darah saja bisa menyelamatkan nyawa seseorang,” tambah Romi.

Selaras dengan itu, Kapolres Tanjung Jabung Timur, AKBP Andi M Ichsan Usman mengatakan, bahwa pada HUT Bhayangkara kali ini mengusung tema Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.

Dalam kesempatannya juga, Kapolres mengajak berbagai instansi dan pihak terkait untuk menyumbangkan darah.

“Baik TNI, ASN, Bhayangkari dan Masyarakat sekitar, mari kita sama-sama berpartisipasi menyumbangkan darah Kita sebagai misi kemanusiaan,” pinta Kapolres.(pbp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.