Salurkan BLT DD Triwulan 2, Kades Simbur Naik Minta Dimanfaatkan Untuk Kebutuhan Primer

oleh -106 views

Berandapublik.com – BLT DD Triwulan ke 2, kembali disalurkan Pemdes Simbur Naik Kecamatan Muara Sabak Timur Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

BLT-DD ini disalurkan kepada 93 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), di Aula Kantor Desa Simbur Naik. Selasa, 28/6/22.

Kepala Desa Simbur Naik, Faisal Ghaffar pada kesempatan itu menyampaikan kepada keluarga penerima manfaat agar dapat menggunakan dana yang disalurkan, untuk membantu dalam situasi harga kebutuhan merangkak naik.

” saya berharap, agar penerima BLT DD ini dapat menggunakan dana untuk kebutuhan primer. Tujuan pemerintah untuk meringankan beban masyarakat terdampak covid-19,” kata Kades.

Selain itu Faisal Ghaffar juga mengatakan, syarat utama untuk menerima BLT DD Triwulan tahap 2 ini yaitu menunjukkan bukti sudah melakukan vaksinasi tahap I, 2 dan 3.

“kepada Penerima BLT DD, syarat utama menerima BLT ialah sudah divaksin 1, 2 dan 3. Tolong bantu kami dengan Vaksin ini. Demi kesehatan kita juga,” sampai Kades.

Salah seorang Penerima BLT DD, Kahar, warga dusun Mawar saat ditanya awak media berandapublik.com mengaku, ia sangat terbantu dengan adanya BLT DD ini. saat harga kebutuhan semakin menanjak.

“kami sangat terbantu dengan adanya BLT DD ini, apa lagi sekarang harga sembako semakin tidak bersahabat dan harga komoditi dari petani hancur.” ungkap Kahar .(arf)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.