Sakit Satu Tahun Lebih, TRC Kaur Rujuk Pasein ke RSUD

oleh -158 views

Berandapublik.com – Sebagai perpanjangan tangan Dinsos Kaur, Tim Reaksi Cepat (TRC) merujuk pasien ke RS Cahya Batin Kabupaten Kaur, (22/10/21).

Setelah mendapat laporan, ketua TRC Rabian Efendi bersama anggota Langsung ke rumah pasein bernama Sirat di desa Benteng Harapan Kecamatan Maje kabupaten kaur, keluarga menyambut kedatangan tim TRC dengan hangat, keadaan pasein memang sangat memperihatinkan.

Pihak keluarga Sirat, yang disampaikan Itri istri pasien mengucapkan terima kasih kepada pihak Tim reaksi cepat Dinsos kaur serta pihak rumah sakit yang telah membantu dalam mengobati suaminya.
” Saya ucapkan terima kasih atas bantuannya, semoga suami saya cepat pulih seperti sedia kala. Semoga Kabupaten Kaur lebih maju dan akan segera tercipta visi misi kaur berseri,” kata Itri.

Dalam keterangannya ketua TRC, Rabian Efendi menyampaikan, dari informasi yang dia peroleh pasein ini memang sudah lama mengalami sakit dan memang butuh rujukan untuk berobat.

“Saya selaku ketua TRC dan anggota saya akan siap untuk mengurus apa-apa yang diperlukan sebagai persyaratan untuk dirujuk ke rumah sakit. dan juga saya bersama anggota berharap agar kiranya Dokter yang menangani pasein ini supaya dapat memberikan pelayanan yang terbaik,” Ujar Rabian Efendi.

Rabian menambahkan, “kita akan sesegera mungkin mengevakuasi pasien untuk dibawa ke rumah sakit guna untuk diobati, dan juga pasien ini menurut informasi dari keluarga, sudah setahun lebih mengalami sakit dan selama ini terbentur dengan biaya untuk pengobatannya maklum keluarga ini memang benar-benar tidak mampu,” Ungkap Rabian.

Dokter Lepi Agung Wahyudi menyampaikan, dirinya akan berupaya memberi pelayanan sebaik mungkin dalam menangani pasien.

“Kita akan berusaha memberikan yang terbaik untuk kesembuhan pasein serta pelayanan yang baik, terutama kepada saudar kita Sirat yang saat ini memang mengalami sakit,” tutup Dr Lepi Agung Wahyudi.(rks)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.