Rumah Nyaris Dilahap Sijago Merah, Saat Ditinggal Pemilik Ke Undangan

oleh -161 views

Berandapublik.com – Satu unit rumah warga Kabupaten Seluma. nyaris dilalap sijago merah.

Satu unit rumah milik Bustari warga Talang Sali Kecamatan Seluma Timur Kabupaten Seluma ini terjadi sekira pukul 10:00 WIB. Minggu, 17/10/21

Menurut keterangan adik korban, Nasution (38) dia mengetahui kebakaran ini ketika orang tuanya memanggil meminta untuk memdamkan api yang sudah membesar, sedangkan pemilik rumah sedang menghadiri pesta pernikahan.

Informasi yang diterima awak media berandapublik.com Seluma, kebaran ini diduga akibat korseleting listrik. Akan tetapi belum mendapatkan penyebab kebakaran dari pihak yang berwenang.

Api baru bisa jinakkan sekitar satu jam kemudian. Warga membantu memadamkan api dengan mengangkut air dengan alat seadanya.

“Rumah itu kosong, pemilik rumah sedang pergi ke undangan. Ditakutkan api menganguskan seluruh rumah, kami bergotong royong untuk memadamkan api yang sudah membesar,”kata Nausution.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini, namun kerugian materi diperkirakan mencapai belasan juta rupiah.

Adapun kerugian dari kebakaran tersebut, semua perabotan rumah tangga hangus terbakar, uang tunai sebesar Rp 1,5 juta yang diletakkan di bawah bantal juga ikut terbakar.(bap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.