Rumah Dimasuki Pencuri, Warga Ulak Lebar Kehilangan Uang dan Emas

oleh -85 views

Berandapublik.com – Warga Bengkulu Selatan, atas nama Misladauti (50) melaporkan peristiwa yang dialaminya ke pihak kepolisian.

Dia melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bengkulu Selatan (BS), Polda Bengkulu, untuk ditindaklanjuti dan tengah didalami pihak polres. Jumat, (01/10/2021).

Kapolres BS AKBP Juda Trisno Tampubolon S.Ik, M.H, Membenarkan laporan tersebut dan kepada awak media ia menjelaskan, kasus pencurian yang dialami korban terjadi pada hari Kamis 30 September 2021 sekitar pukul 15.00 WIB.

“TKP-nya di dalam rumah korban Desa Ulak Lebar Kecamatan Pino Kabupaten Bengkulu Selatan,” Ungkap Kapolres.

Kapolres BS menjelaskan, kejadian pencurian yang dialami korban diketahui pertama kali pada saat korban sedang pergi ke rumah tetangga yang berada di depan rumah korban, sekitar 1 jam. Setelah itu korban pulang ke rumah untuk mengambil uang, untuk membeli gula. Sesampainya di dalam rumah, saat korban ingin mengambil uang di dalam tas, uang sebesar Rp300.000 ribu sudah tidak ada lagi.

Korban mendapati pintu lemari di dalam kamar dalam keadaan terbuka, setelah dicek ternyata 1 bentuk gelang emas seberat 6 garam dan 1 Cincin Emas Seberat 2 gram sudah tidak ada di tempat penyimpanan.

Diduga pelaku pencurian masuk ke dalam rumah korban melewati jendela rumah bagian samping yang tidak terkunci.

“Saat ini kami telah melakukan penyelidikan, mudah-mudahan dalam waktu dekat pelaku cepat terungkap,” jelas Kapolres.

Dari peristiwa pencurian yang dialami korban, mengalami kerugian sebesar Rp2.300.000 ribu.(mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.