Reward Paskibraka, Bupati Kopli Lepas Rombongam Tour Empat Hari Ke Singapura

oleh -179 Dilihat

Berandapublik.com – Bupati Lebong, Kopli Ansori melepas rombongan Tour Reward Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Lebong Tahun 2022 dengan rute Bengkulu-Batam-Singapura, di halaman Kantor Bupati Lebong, Kamis (15/12) pagi.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan, reward ini sebagai apresiasi dan bentuk penghargaan bagi anggota Paskibraka yang telah melaksanakan tugas pengibaran bendera merah putih pada momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-77 pada 17 Agustus 2022 lalu.

“Inilah reward yang kami kasih kepada anggota paskibraka dan selamat menjalankan studi tour ini manfaatkanlah dengan baik jangan hanya melihat dan menengah saja,” ucapnya didampingi Sekda Lebong, Mustarani Abidin beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), Kamis (15/12).

Diketahui, sebanyak 50 orang ini terdiri dari 41 anggota Paskibraka dan 9 pelatih akan berangkat ke Singapura hari Jum’at (16/12). Dengan waktu tour selama 4 hari. Sesuai pagu yang sudah ditetapkan sebesar Rp 337 juta.

Selain itu, Pemkab Lebong juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan semangatnya dalam menjalankan tugas mengibar bendera merah putih pada HUT RI tahun 2022.

“Dapat melihat kemajuan kemajuan daerah salah satunya menjadi inovasi untuk di bangun di kabupaten Lebong, ” kata Bupati.

Harapannya dengan diberikan kesempatan dan reward ini, dapat memberikan semangat dan kedepannya dapat menjadi pemuda-pemudi Lebong yang hebat dan terus membawa nama baik pemerintah daerah.

“Kami berharap anak anak kami adalah ujung tombak untuk melangkah kedepan untuk membangun kabupaten Lebong ini.” Tutup Kopli.(jmd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.