Revitalisasi Prasarana SMPN 22 Kota Bani, Diduga Menggunakan Kusen Sambung

oleh -281 views

Berandapublik.com – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara melalui Dinas Pendidikan melaksanakan pengelolaan Pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Pelaksanaan revitalisasi prasarana gedung sekolah menengah pertama SMPN 22 di desa Kota Bani Kecamatan Putri Hijau melalui pelaksana CV. Singgasana Suma. Biaya yang diambil dari sumber dana APBD-DAK Kabupaten Bengkulu Utara tahun anggaran 2021 menelan biaya Rp2.100.000 000 juta yang dimulai pada tanggal 23 juni 2021 selesai 20 juni 2021.

Berdasarkan Pantauan dari Tim Insvestigasi LT KPSKN PIN-RI beberapa hari yang lalu, diduga adanya keganjilan dalam pembangunan tersebut. Salah satunya adalah kusen yang diganti dengan indikasi Kusen Sambung. Diduga tidak memenuhi kriteria pembangunan dengan dana yang menelan biaya milyaran rupiah ini.

Hal itu disampaikan Ujang, Salah Satu Tim LT KPSKN Bengkulu Utara Kepada awak media Berandapublik.com Bengkulu Utara.
” Kami menduga kosen yang digunakan menggunakan kusen sambung,” kata ujang. Minggu, (17/10/21)

Adanya informasi yang diterima, awak media berupaya untuk meminta klarifikasi dari pihak pelaksana. Sudah beberapa kali dikunjung, kami belum dapat bertemu dengan pelaksana kegiatan. Sedangkan nomor handphonenya kami minta kepada pekerja, mereka beralasan tidak punya, sehingga sampai saat ini belum bisa dikonfirmasi.(ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.