Reses Anggota DPRD Provinsi Bengkulu di Desa Keban Agung 1

oleh -267 Dilihat
oleh

Berandapublik.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Bengkulu Selatan dan Kaur, Yevri Sudianto, reses di Desa Keban Agung 1 Kecamatan Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan.

Reses dilakskanakan di Kantor Desa Keban Agung 1. dihadiri ratusan warga keban agung 1 dan 2. Sekira pukul 20. 00 WIB. Rabu, (1/3/23).

Kepala Desa Keban Agung I, Eli Suryani saat menyampaikan kata sambutannya mengatakan, bahwa Yevri Sudianto sudah pernah membantu desa Keban Agung 1. Kedepannya Kades berharap untuk dapat kembali membantu desa Keban Agung 1 dan Keban Agung 2.

” kedepannya kami desa keban agung 1 dan 2 memintak kepada Bapak Yevri Sudianto untuk kembali membantu pembagunan desa kami,” harap Kades.

Dalam penyampaiannya Yevri Sudianto mengatakan, reses ini dilakukan untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan masarkat selama ini, secara langsung san nantinya akan dilaporkan dan dibawa ke sidang Paripurna DPRD Provinsi Bengkulu.

Pada sesi tanya jawab, masyarakat Keban Agung meminta kepada Yevri Sudianto untuk menyelesaikan permasalahan PT PJS dan mengenai penganguran penerus bangsa.

” kami menerima dan siap memperjuangkan mengenai keluhan dan permintaan masarakat malam ini di rapat paripurna,” tutup Yevri Sudianto.(ans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *