Rapat Paripurna DPRD Mukomuko ke-9, Membahas Tentang Raperda APBD Tahun Anggaran 2023

oleh -22 views

Berandapublik.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Pemerintah Kabupaten Mukomuko Menggelar Rapat Paripurna ke-9, membahas laporan komisi tentang Raperda APBD tahun anggaran 2023.

Rapat paripurna ini digelar di ruang sidang, gedung DPRD Kabupaten Mukomuko. Senin (31/10/2022)

Bupati Mukomuko H.Sapuan, SE, MM, AK, CA, CPA bersyukur atas kolaborasi antara eksekutif dan legislatif untuk mendengar dari hasil laporan komisi terhadap pembahasan Raperda APBD Kabupaten Mukomuko Tahun Anggaran 2023. Sebelumnya komisi sudah melaksanakan pembahasan terhadap Raperda Daerah Kabupaten Mukomuko pada tahun anggaran 2023.

“Paripurna ini sebagai lanjutan dari penyampaian nota Keuangan, dari praksi dan juga penyampaian jawaban dari Kepala Daerah dalam rangka untuk perbaikan serta penyempurnaan rumusan dan materi, sehingga dapat berdampak baik bagi percepatan pembangunan Kabupaten Mukomuko ,” Ucap H Sapuan.

” karena itu, perlu kerja keras bagi kita semua agar apa yang kita canangkan hari ini dalam APBD 2023 secara implementatif dapat mengantisipasi tantangan dan dinamika yang akan terjadi pada 2023.” imbuh Sapuan.

Sementara itu, Ketua DPRD Mukomuko, M Ali Saftaini SE mengatakan, dengan apa yang telah dijadwalkan dan apa yang telah dibahas di komisi pada sidang sebelumnya, hasil laporan pada komisi yang telah didengarkan bersama, masih ada yang harus dikoreksi dan perbaikan. Telah disepakati berbersama antara komisi dan dinas yang terkait, sehingga pembahasan di dalam tingkat komisi sudah dianggap baik.

” untuk perlu menjadi perhatian bersama bahwa masalah defisit harus dihindari, meskipun dalam sistem anggaran kinerja dibenarkan adanya defisit anggaran ,”tutu Ali. (rkm/Adv )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.