Rapat Koordinasi Pelaksanaan HUT Ke-19 Kabupaten Lebong, Guna Memastikan Sesuai Agenda

oleh -111 views

Berandapublik.com – Rapat Koordinasi Akhir, Peringatan HUT Kabupaten Lebong ke-19 yang akan dilaksanakan pada bulan Desember mendatang, guna memastikan seluruh kegiatan berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan agenda pemerintah daerah.

Pada rapat koordinasi ini, ada beberapa hal yang dibahas, mengenai berjalannya seluruh kegiatan. Seperti Event-Event dan cabang olahraga yang telah diselenggarakan pada 10 November kemaren, sampai dengan acara puncak HUT Kabupaten Lebong yakni 18 Desember 2022 mendatang.

Rapat Koordinasi ini dipimpin oleh Setda Kabupaten Lebong Mustarani Abidin didampingi Asisten Bupati, para Staf ahli, diikuti seluruh kepala OPD dan camat se-kabupaten Lebong, di gedung Graha Bina Praja. Jum’at, (18/11/22).

“Untuk memastikan kegiatan berjalan dengan baik dan lancar, Mohon dan diharapkan melibatkan seluruh Instansi ikut serta membantu. Memantau dan dan mendampingi selama berjalannya seluruh kegiatan pemerintah daerah ini,” Tegas Mustarani Abidin.

Untuk acara puncak HUT Kabupaten Lebong ke-19, sampai Mustarani Abidin, akan mengundang beberapa artis papan atas Indonesia. Untuk memeriahkan Bumi Swarang Patang Stumang

Adapun artis papan atas yang disebut yakni musisi dan vokalis band UNGU yakni Pasha Ungu dan Jebolan juara 2 LIDA Dangdut Indosiar yaitu Rara Lida.

” intinya kita pemantapan bidang masing-masing terhadap kegiatan-kegiatan yang ada pada HUT kabupaten Lebong ini. Kita menekankan jangan sampai kawan-kawan ini tugas atau fungsinya terlupakan, makanya hari ini kita penekanan berjalan sesuai dengan yang sudah dijadwalkan,” ujar Mustarani Abidin.

Masih Kata Mustarani Abidin, kalaupun ada masalah tadi terungkap dan sudah diingatkan. Ini untuk pemantapan HUT kabupaten Lebong dan diakuinya, untuk persiapan kegiatan HUT kabupaten Lebong sudah mencapai 75%.

” Adapun total keseluruhan event untuk memeriahkan HUT kabupaten Lebong ini sebanyak 27 event termasuk upacara,” tutup Mustarani Abidin.(jsm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.