Rangkaian HUT ke-19, Ustazah Liza Azizah Lc Isi Tabligh Akbar Kabupaten Lebong

oleh -103 Dilihat

Berandapublik.com – Seperti diberitakan sebelumnya, Pemerintah Daerah Lembong mengadakan acara Tabligh Akbar dalam rangka menyambut dan memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lebong ke-19 tahun 2022.

Sesuai rencana, acara dipusatkan di Masjid Agung Sultan Abdullah Lebong. sekitar pukul 13.00 WIB. Kamis (15/12)

Tabligh Akbar ini dihadiri langsung oleh Bupati Lebong Kopli Ansori, Sekda Lebong Mustarani Abidin, Ketua DPRD Lebong Carles Ronsen, para staf ahli, Asisten, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Lebong, Kepala OPD beserta jajaran, Tokoh Agama, Tokoh Adat, pimpinan pondok pesantren, pengurus masjid, kelompok pengajian.

Bupati Lebong, Kopli Ansori menyampaikan, dirinya sangat berbahagia dapat hadir berkumpul bersama di acara Tabligh Akbar ini untuk memperingati hari ulang tahun Kabupaten Lebong yang ke-19.

“Saya pribadi dan Pemkab Lebong berterimakasih atas kedatangan ustazah Liza Azizah, dan kita kedatangan tamu jauh untuk masyarakat kabupaten Lebong, dari Karawang Jawa barat. Mungkin suasana udara begitu sejuk dingin di Kabupaten Lebong ini menyambut kedatangan ustazah Liza Azizah,” kata Bupati.

Bupati melanjutkan, tak terasa 19 tahun sudah Kabupaten Lebong berdiri. Tentu saja banyak hal yang telah dilalui, baik suka maupun duka. Ia mengucapkan rasa syukur, kabupaten ini masih berdiri kokoh.

“Dalam rangka HUT Kabupaten Lebong yang ke -19 ini berbagai kegiatan yang kami sediakan baik segi olahraga hiburan dan islami dan yang lainnya,” jelas Kopli.

Kopli Ansori juga sangat mengapresiasi antusias masyarakat Lebong, dalam menyambut kegiatan religi tersebut. Terutama menunggu siraman rohani dari penceramah.

” saya menyampaikan apresiasi, atas antusias masyarakat kabupaten Lebong berbondong bondong, hingga memenuhi Masjid Agung Sultan Abdullah untuk mendengarkan ceramah islami Ustadzah Liza Azizah.” tutup Kopli.(jms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.