PT.KAS Berikan Bantuan Pada 5 Anak Yatim Desa Pasar Bantal

oleh -44 views

Berandapublik.com – Pemdes Pasar Bantal menyalurkan Bantuan dari perwakilan perusahaan PT.KAS kepada 5 orang anak yatim di desa Pasar bantal kecamatan Teramang Jaya Kabupaten Mukomuko.

Bantuan yang diserehkan kepada penerima berupa beras 10 kg dan uang sebesar Rp.100 /Perorang. Selasa, (18/10/2022).

Selain memberikan bantuan kepada 5 anak yatim, pihak Menejemen PT KAS juga ikut membantu bergotong- royong berupa alat berat untuk membersihkan salura pembuangan air menuju muara sungai.

Saat ditemui awak media di ruang kerjanya Kades Pasar Bantal Munzilin menyampaikan ucapan terima kasih atas bingkinsan untuk warganya dan telah membantu peralatan untuk pengerukan saluran air.
” terima kasih kepada pihak Menejemen PT KAS yang telah membantu alat berat berupa eksapator untuk membersihkan saluran air dan juga telah memberikan santuanan pada anak yatim yang ada di desa pasar bantal ,”sampai Kades.

Kepada PT.KAS yang telah peduli kepada masyarakat desa pasar bantal, kadwa mendoakan mudah- mudahan apa yang telah diberikan dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu apa lagi bantuan tersebut di berikan untuk anak yatim.

” kami dari pemdes juga mendoakan semoga bantuan yang telah di berikan tersebut baik bantuan alat untuk membersihkan Siring maupun bantuan untuk anak yatim mendapat keberkahan dari Allah SWT,” Kata Kades.

Di dempat terpisah Ketua BPD Pasar bantal Endi Eka Putra mempunyai kebanggaan tersendiri kepada PT. KAS yang telah memberikan bantuan pada anak yatim dan ikut berpartisipsi membersihkan lingkungan dengan kegiatan Jumat rutin bersih dengan memakai alat berat.

“Jujur kami dari BPD Pasar Bantal sangat kagum kepada PT.KAS dengan apa yang diberikan baik, alat berat maupun uang dan beras kepada anak yatim, menjadi amal ibadah di sisi Allah SWT, dan mengajak untuk masyarakat mari kita semua membangun kepedulian terhadap anak yatim,” kata Endi.

“Ini generasi emas kita, masa-masa mereka tidak akan bisa terulang kembali. tentunya ini tugas kita bersama, tidak hanya orang tua tetapi kita semua harus peduli dengan mereka,” ia mbuh Endi.

Menurut Ketua BPD, Kegiatan ini Selain memberi contoh kepada anak-anak dengan kegiatan yang positif. Ia berpesan kepada anak yatim yang telah mendapat bantuan untuk belajar dengan baik dan menuntut ilmu dengan setinggi mungkin,”tutup Endi.(rkm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.