Proses Hukum Oknum Pengacara ZH, Tetap Berlanjut

oleh -28 views

berandapublik.com – Proses hukum terhadap Oknum pengcara berinisial ZH akan tetap berlanjut.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Direktur Reskrimum Polda Bengkulu, Kombes Pol. Teddy Suhendyawan, S ik. Jum”at, 06/08/21.

Dir Reskrimum Polda Bengkulu mengatakan, dari pemeriksaan sementara terhadap tersangka, uang tersebut sudah digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Selain pasal penggelapan, tersangka juga dijerat pasal penipuan.

Adanya upaya tersangka untuk menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan, Teddy memastikan bahwa proses hukum tetap akan berlanjut.

“Tetap berlanjut, uang itu digunakannya untuk kebutuhan sehari-hari, sudah kita tahan untuk memudahkan prosesnya,” sampai Teddy.

Sebelumnya, ZH merupakan kuasa hukum RV pada kasus pemberangkatan haji plus. RV dan suaminya menawarkan atau menjanjikan kepada korbannya untuk berangkat haji khusus pada tahun 2017 lalu. Dalam mendampingi kliennya itu, ZH dititipkan uang sebesar Rp 263 juta untuk diberikan kepada RV. Namun setelah uang diberikan, ZH tidak memberikan uang tersebut kepada RV. Sehingga mantan kliennya ini melaporkan atas kasus dugaan penipuan dan penggelapan uang.(mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.