Pria 29 Tahun Ditangkap Polsek Selebar, Curi Kompresor Dari Sebuah Bengkel

oleh -36 views

Berandapublik.com – Diduga melakukan pencurian dengan pemberatan di bengkel jok, pria berinisial YR (29) warga Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, ditangkap Polsek Selebar Polres Bengkulu Polda Bengkulu.

Peristiwa itu terjadi di bengkel milik Indra Yos (39) warga Kelurahan Kebun Geran Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu, di bengkel jok milik korban yang berada di jl RE Martadinata Kel Pagar Dewa Kec. Selebar Kota Bengkulu.

Kapolres Bengkulu AKBP Andi Daddy Nurcahyo Widodo, S.Ik., melalui Kasie Humas AKP Sugiharto dalam releasenya menyampaikan,
” tersangka YR ditangkap pihaknya lantaran melakukan pencurian satu unit kompresor portable dan necis tembak,”

Dijelaskan oleh Kasie Humas, aksi pencurian disertai dengan pemberatan yang dilakukan oleh tersangka terjadi pada hari selasa Tanggal 14 Juni 2022, sekitar pukul 21.00 WIB.

Kasie Humas mengatakan, penangkapan terhadap tersangka berawal saat team opsnal Reskrim Polsek Selebar melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi dari informan, bahwa pelaku yang mencuri kompresor milik korban sempat menitipkan kompresor tersebut di rumah temannya.

Setelah ditelusuri dari temannya, didapatkan informasi bahwa YR yang pernah menitipkan kompresor di tempatnya

Mendapatkan informasi itu, tim langsung mencari tersangka, diketahui tersangka sedang berada di rumahnya di Kel pagar dewa kota Bengkulu, tim langsung melakukan penangkapan.

” dari tersangka ikut disita barang bukti berupa 1 (satu) unit sepeda motor merk Honda sonic , serta 1 necis tembak.” tutup AKP Sugiharto.(mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.