Polsek Sungai Rumbai Tangkap Terduga Pelaku Tindak Pidana Curat Ranmor

oleh -74 views

Berandapublik.com – Jajaran Polsek Sungai Rumbai Polres Mukomuko berhasil menangkap tersangka pelaku Pencurian dengan pemberatan Sepeda Motor (Curat Curanmor) di wilayah hukum Polsek Sungai Rumbai, di Desa Pulau Makmur, Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko.

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto SIk ,MH melalui Kapolsek Sungai Rumbai Ipda M Azhara K, SH mengatakan, dirinya dengan beberapa personil menangkap seorang diduga pelaku Curanmor itu.

” kita bersama 6 anggota, telah menangkap seorang pelaku dalam dugaan tindak pidana Curat Ranmor roda 2 milik warga Retak Mudik yang terjadi sekira pukul 5 pagi WIB, Rabu (23/11/22)

Ipda M Azhara K, SH menjelaskan, korba yang telah mengetahui sepeda motornya hilang dibawa pencuri, segera melapor peristiwa itu ke Polsek Sungai Rumbai.

Dalam pemeriksaan, korban menerangkan, pada saat kejadian sepeda motor tersebut terparkir di teras rumahnya.

Setelah menerima laporan dari korban, Polsek Sungai Rumbai melakukan penyelidikan, didapat informasi keberadaan yang diduga pelaku. Tidak menunggu lama, Personil Polsek Sungai Rumbai langsung bergerak menuju ke lokasi tempat terduga pelaku berada.

Saat dilakukan penangkapan, didapati sebanyak sembilan orang laki-laki dan dua orang perempuan yang lagi berkumpul berada di dalam rumah terduga pelaku. Saat itu diduga mereka sedang mengkonsumsi Pil Samkodin.

” dari penggerbekan itu ditemukan 2 kotak Pil Samkodin. selanjutnya Kita berkoordinasi dengan Polsek Ipuh untuk mengamankan ke 9 orang berikut barang bukti Pil Samkodin untuk penanganan lebih lanjut,”jelas Ipda M Azhara K, SH.

Selain mengamankan 1 orang terduga pelaku curanmor inisial FLF alias L polisi juga mengamankan 1 unit sepeda Motor jenis Honda Beat Warna Hitam B.4626 BPU milik Korban, yang telah dirubah dari bentuk aslinya oleh pelaku.

” lampu dan body depan sepeda motor sudah dilepas semua. Kemudian pelaku beserta barang bukti diamankan dan dibawa Ke Polsek Sungai Rumbai,” tutup Kapolsek. (rkm).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.