Polres Mukomuko Gelar Sertijab Kasat Binmas Dan Kapolsek Penarik Raya

oleh -285 Dilihat
oleh

Polres Mukomuko Gelar Sertij

Berandapublik.com – Berdasarkan Surat Telegram Mutasi yang dilaksanakan Jajaran Polda Bengkulu beberapa waktu yang lalu, Polres Mukomuko menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Binmas dan Kapolsek Penarik Raya, Kamis (02/02/23).

Serah terima jabatan Kasat Binmas sebelumnya Iptu Nanuk Irawan, S.I.Kom, kepada AKP I Gede Arya Nandana, SH, MH, dan Kapolsek Penarik Raya dari Ipda Firman Bagus Perdana Kusuma, S. TrK kepada Ipda Achmad Nizar Akbar, S. Tr.K, MH.

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, S.H, S.Ik, MH dalam amanatnya mengatakan rotasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa. Hal ini dalam rangka penyegaran guna meningkatkan inovasi dan kreativitas dalam pelayanan masyarakat.

Ia meminta pejabat yang baru, untuk menyesuaikan diri agar pelaksanaan tugas dapat meningkatkan harkamtibmas. Dan kepada pejabat yang lama Kapolres mengucapkan terima kasih serta memberikan ucapan selamat bertugas.

“kepada pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri agar pelaksanaan tugas yang diberikan dapat meningkatkan harkamtibmas yang kondusif. Kepada pejabat lama, saya mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang telah diberikan dan selamat bertugas ditempat yang baru serta diiringi doa semoga semakin sukses.” tutup Kapolres. (rkm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *