Polisi Uber Warga Lebong, Yang Kabur Dari Tahanan dan Masuk DPO

oleh -63 views

Berandapublik.com – BA (19) yang melarikan diri dari Lapas Anak Bengkulu pada akhir bulan Juli lalu, kembali membuat warga Kabupaten Lebong resah.

Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP Ichsan Nur, S.ik, kepada awak media menjelaskan, bahwa BA merupakan residivis tersangka 3 kasus tindak pidana. Yaitu pencurian dengan kekerasan serta pelaku kasus penganiayaan (351) KUHP, dihukum dengan penjara selama 6 tahun 9 bulan. Dan setelah kabur tersangka kembali dilaporkan atas tindak pidana pemerkosaan. Senin, (22/11/21).

Tersangka kabur dari Lapas Anak Bengkulu bersama 3 orang lainnya. Ketiga temannya berhasil kembali ditangkap. Sedangkan BA meloloskan diri dan kembali ke Kabupaten Lebong.

BA dilaporkan kembali melakukan tindak pidana pada awal bulan November dengan melakukan pemerkosaan terhadap seorang ibu-ibu di pondok kebun, di Desa Sukau datang I Kecamatan Tubei.

“Saat ini kepolisian terus melakukan pencarian atau pengejaran terhadap tersangka, yang sudah masuk kedalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Lapas Anak Bengkulu dan kepolisian. Kepada warga yang melihat atau mengetahui keberadaan seseorang dengan ciri-ciri tersangka harap segera melapor ke kepolisian agar tersangka dapat segera ditangkap,” jelas kapolres.

Informadi terbaru diketahui, warga melihat BA melintas di daerah Desa Tik Teleu dengan membawa parang.(mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.