Polisi Melakukan Olah TKP, Gudang Dekorasi Rafflesia Terbakar

oleh -80 views

Berandapublik.com – Gudang Pelaminan Raflesia Dekoratio di Jalan. Sungai Rupat 3 Kelurahan Sungai Rupat Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu terbakar.

Penyebab Peristiwa kebakaran yang terjadi Senin (07/11/2022) dinihari sekira pukul 00.00 WIB ini masih dalam penyelidikan polisi.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S.Sos, MH, menyampaikan rasa prihatinnya kepada korban.

Memurut Sudarno, berdasarkan keterangan saksi pegawai korban, sekira pukul 00.00 WIB saksi terbangun, dikarenakan mendengar adanya suara suara ledakan. Saksi keluar dari dalam kontrakan yang letaknya di sebelah gudang Raflesia Dekoration. Melihat kejadian itu, Saksi langsung menyelamatkan kendaraan roda empat merk Cary dan Granmax dari pekarangan rumah dan langsung pergi ke Kantor Pemadam kebakaran yang berada di Jalan Bhayangkara Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu.

” Kepolisian masih melakukan penyelidikan penyebab terjadinya kebakaran. Untungnya pada kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, ” kata Kabid Humas.

Api baru dapat dipadamkan pada pukul 02.30 WIB dengan bantuan ± 15 (lima belas) unit Mobil PBK.

Lamanya proses pemadaman karena banyak barang-barang yang mudah terbakar, seperti kayu, kain dan sterofoam. Sehingga menyebabkan api menjadi cepat menyebar.

Beberapa aset korban yang tidak dapat diselamatkan diantaranya satu gudang pelaminan, dua unit kendaraan roda empat dan dua unit kendaraan roda dua.(mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.