Polisi Dalami Tiga Warga Seluma Meninggal, Akibat Minuman Keras Oplosan

oleh -62 views

Berandapublik.com – Satu warga Desa Nanti Agung, Kecamatan Ilir Talo, Kabupaten Seluma meninggal dunia diduga akibat menenggak minuman keras oplosan di salah satu warung remang-remang.

Peristiwa ini terjadi pada Kamis 23/09/2021 dan persoalan ini sedang didalami Polres Seluma.

Diketahui korban Nugi Apriadi (24) melakukan pesta minuman keras bersama teman wanitanya pada 20 September 2021 Di Desa Rantau Panjang, Kecamatan Semidang Alas, Seluma.

Setelah itu NA mengeluhkan nyeri ulu hati, sesak nafas dalam, mual dan muntah. Setelah mendapatkan perawatan di Puskesmas Masmabang. NA dilarikan ke RS Umum Daerah Tais, Kabupaten Seluma pada Rabu (22/09/2021).

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S. Sos,.M.H membenarkan peristiwa itu dan menerangkan korban NA sempat mendapatkan perawatan di Puskesmas Masmambang, akhirnya dilarikan ke RSUD Tais.

“Setelah mendapat perawatan di RSUD Tais, dokter menyatakan Korban meninggal dunia pada Kamis 23 September 2021 sekira pukul 09.30 WIB dengan hasil pemeriksaan sebab kematian proses intrakranial ec intoksikasi alkohol.” jelas Sudarno S Sos, MH.

Jenazah korban dibawa pulang oleh pihak keluarga, selanjutnya dilakukan prosesi pemakaman di TPU desa Nanti agung Kecamatan Ilir Talo, Kabupaten Seluma.

Untuk diketahui, beberapa hari sebelumnya Muksin (30) warga Desa Padang Batu Kecamatan Ilir Talo dan Honi (19) warga Desa Tebat Sibun Kecamatan Talo Kecil, meninggal dunia juga diduga akibat minuman keras oplosan.(mag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.